BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna mencegah hal yang tidak diinginkan terhadap balita, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bripka Diding Rohendi, monitoring Kegiatan Imunisasi Polio kepada bayi usia balita putaran 1 hari bertempat di Posyandu Melati Dusun Pahing RT. 01 / 02 Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (04/04/2023). 

Kegiatan monitoring ini bersifat preventif, guna untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif kepada dimata masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan bahwa "Kegiatan pengamanan Imunisasi Polio terhadap bayi usia balita oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi ini untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi orang tua dan anak disaat pelaksanaan Imunisasi tersebut."

“Kehadiran personel Bhabinkamtibmas ini untuk memberi rasa aman dan nyaman, untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan petugas dan orangtua serta anak yang menggikuti kegiatan Imunisasi Polio tersebut,” pungkas Kapolsek Jatiwangi.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top