Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan program Kapolres Majalengka dengan "Blusukan" kepada warga dan tukang ojeg pangkalan di Desa Cikjing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (29/04/2023).

Kegiatan blusukan ini merupakan rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh anggota Polri demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi," ucap Aipda Asep Nugroho.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, kegiatan Anggota Polri merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar warga merasa dekat dengan Polisi dan tidak merasakan adanya sekat sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan Polisi dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujarnya Kapolsek.

“Disamping itu, selain sambang warga dan mendengarkan aspirasi dari para warga, setiap anggota Polri juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dengan bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman." tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top