Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaan, para Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Senin (10/04/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Polsek Kadipaten Aipda Mulani melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap warga binaanya di Desa Babakan anyar Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kegiatan sambang wilayah binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Polsek Kadipaten Aipda Mulani juga menyampaikan himbauan hendaknya sebagai warga harus saling meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif. “Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” ujar Aipda Mulani..

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top