AKB


E satu.com (Majalengka) - Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan melaksanakan blusukan. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H yang didampingi Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H dan Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja kepada Ojek Pangkalan (Opang) di Pasar Desa Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan.

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar.” terang Kapolsek.

Ia juga mengatakan bahwa, "Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya."ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top