E satu.com (Majalengka)
- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Dede Yaya Suharya. SH melakukan sambang dan Binluh juga penggalangan dengan warga masyarakat di Desa Binaan Desa Leuweunggede Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.pada Minggu (2/4/2023).

Kegiatan Sambang, Binluh dan Penggalangan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dede Yaya suharya, SH  tersebut, dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas diwilayah Desa binaannya agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Dede Yaya suharya, SH  menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Leuweunggede untuk Dapat membantu polri menjaga kamtibmas di desa.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi mengatakan, Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Kelurahan binaannya aman dan kondusif.

Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini."Ujar Kapolsek jatiwangi.

Sumber : humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top