Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Penegakan dan Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, antara lain mengatur pengendara untuk tertib berlalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Polri pada jam sibuk baik di persimpangan jalan, penggalan jalan dan di depan Sekolah, seperti ini tampak personil Sat Lantas Polres Majalengka menjalankan salah satu Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yaitu Polisi Ada Dimana mana dengan membantu menyeberangkan anak sekolah di wilayah hukum Polres Majalengka, Senin ( 10/4/2023 ) pagi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan kegiatan gatur Lantas ini rutin kami lakukan setiap pagi hari saat jam sibuk masyarakat.

Dengan ditempatkannya personil Polri di persimpangan jalan, penggalan jalan, depan sekolah dan tempat keramaian masyarakat lainnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan,” kata AKP Ngadiman.

Pagi hari merupakan jam sibuk aktivitas masyarakat antara lain orang berangkat kerja, pergi kepasar dan ngantar anak sekolah, waktu tersebut jelas terjadi kepadatan arus lalu lintas,” lanjut Ngadiman.


Petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan  dan patroli (Turjawali) pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” pungkas Nagdiman.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top