BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtimas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aipda Zaenal melaksanakan patroli keliling wilayah Desa binaan (Polisi Blusukan) tepatnya di Desa Sukahaji kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Aipda Zaenal menemui tukang ojek simpang empat Desa Sukahaji menyampaikan agar tukang ojek selalu membina kekompakan dan kerukunan baik sesama rekan maupun komunitas ojek lainnya misalnya ojek pangkalan, berikan kenyamanan kepada pengguna jasa sehingga bisa menjadi langganan, "pesannya.

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah memberikan himbauan kepada tukang ojek yang sedang mangkal dan menunggu penumpang agar tidak mudah percaya dengan berita hoax serta tidak mudah terprovokasi selain itu juga mengingatkan untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama”ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Patroli sambang wilayah merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas sekaligus dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif, "pungkasnya

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top