Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Sahabudin didampingi Bhabinkamtibmas memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) pada Anak Sekolah dari Ponpes Ma'Arif Blok Cikedung Desa Maja Utara Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka disaat mengunjungi Mapolsek Maja, Rabu (5/4/2023).

Kapolsek Maja Polres Majalengka Iptu Kennedy Joko Lelono melalui Kanit Binmas Polsek Maja Bripka Sahabhdin menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan.

“Generasi muda perlu dibekali pendidikan yang dilandasi moral dan ilmu pengetahuan disertai wawasan kebangsaan agar tidak terpengaruh pada perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungannya,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, anak anak menjadi pelajar yang berakhlak mulia, terhindar dari pengaruh negatif yang bertentangan dengan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Dengan kegiatan ini diharapkan makin terjalin keharmonisan dan sinergitas Polri dengan dunia pendidikan, serta tercipta situasi lingkungan sekolah yang aman kondusif,” tandasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top