BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K.  memberikan pengarahan kepada para Kapolsek dalam rangka ops Ketupat Lodaya 2023 melalui Vicon yang bertempat di aula Sindangkasih Kapolres Majalengka, Selasa (25/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. mengatakan bahwa agar para Kapolsek selalu stand by monitor HT dikarenakan bapak Lodaya 2 selalu eksis memantau HT.

Selain itu, agar para petugas mengantisipasi kemacetan baik dijalur arteri maupun di jalur Objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka,"ujarnya.


Para Kapolsek agar memantau terus kondisi anggotanya yang melakukan pengamanan di Pos Pam maupun di Pos Yan Rest Area dalam Ops Ketupat Lodaya 2023 ini, apabila ada anggotanya yang sakit segera melapor ke saya atau ke pak Wakapolres,"tandasnya.

"Jaga Kesehatan, Keselamatan Semoga dalam menjalankan tugas kita diberikan kemudahan dan sukses dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023"harapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top