Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka ) 
- Baru baru ini telah di laksanakan Acara Reses Komisi IV DPR - RI  dan Sapari Ramadhan Dapil IX 
Bertempat Di Gedung DPC PDIP Majalengka Selasa ( 18/4/23 ) 

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Dr.H.Sutrisno ,SE, MSi. Anggota DPR -RI Komisi  IV Fraksi PDIP daerah pemilihan IX Sumedang - Majalengka - Subang 

Acara yang dihelat dan dihadiri oleh seluruh pengurus di 26 PAC  serta para kader dan fungsionaris partai yang berjumlah tidak kurang 224 orang.

Pada kesempatan itu ikut hadir Pula Ketua DPRD Majalengka Drs. Edy Anas Junaedi, MM. serta para anggota fraksi PDIP DPRD Majalengka Serta Ketua DPC PDIP yang diwakilkan oleh Sekretaris DPC PDIP Majalengka  Tarsono Dian Mardiana.

Dalam sambutan nya Tarsono Dian Mardiana Menyampaikan bahwa Partai PDIP Majalengka harus menduduki kursi legislatif secara maksimal jangan sampai kurang dari 20  kursi yang ada di legislatif.  

Sementara itu dalam sambutannya Dr.H.Sutrisno, SE,MSi. Yang juga adalah mantan Bupati Majalengka dua periode, sempat bertanya dan berharap pada salah seorang politisi partai Banteng Mocong Putih, yang berasal dari Sumberjaya yang sekaligus anggota komisi  l DPRD majalengka Ir.H.Hamzah Nasyah, MM. untuk mecapai target suara sebanyak 25 ribu suara

"Apakah Haji Hamzah sanggup  Memperjuangkan 25 ribu suara di Sumberjaya?" kata H.Sutrisno dalam acara rapat 
Dijawab dengan  penuh optimistis oleh H.Hamzah " Siap Inshaa allah sanggup dikisaran 20 ribu suara lebih, kita lihat kedepan " tegas nya.

Suasana Sidang Reses pun sontak riuh disambut tepuk tangan meriah dengan penuh gegap gempita oleh seluruh hadirin yang hadir waktu itu.

Dan satu lagi H.Sutrisno Mengatakan Untuk kelangsungan Tampuk Pemimpin di Labupaten Majalengka H.Sutrisno kembali mengutarakan dengan lantang kalau H.Hamzah adalah figur yang sangat berkarakter dan memiliki kelayakan dan kemampuan dalam berpolitik sanggup menggebrak suara di Dapil lll terbanyak dalam perhelatan kontestasi kompetisi pemilu di tahun 2019  lalu 

Menurut H.Sutrisno Sosok Figur H.Hamzah digadang gadang sangatlah pantas untuk menjadi kandidat calon Wakil Bupati majalengka di tahun 2024 mendatang ,  Langsung di sambut tepuk tangan meriah dari para hadirin dibarengi pekikan yel yel partai dengan penuh semangat "
 


Selain itu sosok Ir.H.Hamzah Nasyah, MM. Juga memiliki skill ( Kemapuan berfikir brilian )  dalam memimpin sejumlah Organisasi selain Partai

Beberapa posisi jabatan penting yang di emban nya antara lain  : 

1 .Ketua Pemenangan JOKMA KAB.MAJALENGKA ( Joko Widodo Ma'ruf Amin )  2019
2. Bendahara PC. NU majalengka dari tahun 2009 hingga Sekarang
3.Ketua DPC lingkar Puan periode 2020-2025
4.Ketua PAC PDIP Sumberjaya 2020-2025 
5.Komisi  I DPRD Majalengka  2022- 2024/ Fraksi PDIP
6.Ketua Dekopinda Majalengka. ( Periode 2020 -2025 
7.Wadansatgas Cakrabuana / Bagian Operasional Tingkat Provinsi Jawa Barat 
dan masih banyak lagi  beberapa paguyuban serta organisasi yang di pimpin nya

Saat di temui awak media di kediaman pribadi nya Kamis( 20/4/23 ) 
Ir.H.Hamzah Nasyah, MM mengatakan Diri nya siap sebagai kader dan mesin partai untuk melaksanakan keputusan DPP dan Ibu Ketum untuk menjalankan tugas partai baik secara struktural maupun politis. 

Reportase Live 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top