Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023, Kapospam Cikijing Kompol Romdani, S.H dan Padal Pos Pam Simpang Tiga Cikijing Iptu Yayan Sopiana, S.AP., M.AP menerima kunjungan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Gunarso, S.I.K di Pos Pam Simpang Tiga Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum'at (21/04/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani selaku Kapospam mengatakan "Kunjungan Pamatwil Dir Binmas Polda Jabar ini dalam rangka mengecek pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya terhitung mulai tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023."pungkasnya.

“Adapun pesan yang disampaikan Pamatwil Polda Jabar yaitu berikan pelayanan dan rasa aman kepada Pemudik khususnya yang melintas di Simpang Tiga Cikijing lakukan tugas dengan rasa tanggungjawab, pedomani SOP, jaga kesehatan bagi anggota yang melaksanakan tugas Ops. Ketupat Lodaya 2023."


Laksanakan tugas dengan penuh ikhlas jadikan tugas ini bagian dari ibadah kita, apalagi momen di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top