Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka rutin melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Polwan Bhabinkamtibmas Desa Bantarangsana Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Nurmala bersama Babinsa Koramil 1717 Kadipaten Peltu Gatot Sofie yang kali ini menyambangi salah warganya bertempat di Wilayah Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Selasa (04/04/2023).

Disaat dikonfirnasi, Briptu Intan Nurmala menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa binaan,” paparnya.

Ia juga menghimbau kepada warga agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar sehingga bisa terjalin hubungan yang baik di antar sesama,” imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menyampaikan bahwa kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi Kamtibmas di desa binaan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas,” imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top