Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd bersama dengan Babinsa Koptu Yakub amankan Kegiatan Imunisasi Polio kepada bayi usia balita putaran 1, Rabu (05/04/2023).

Adapun tempat pelaksanaan polio tersebut di Posyandu Dahlia 1,2,3,4 dan 5 Dusun Candrayuda RT. 06 / 03 Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi kabupaten Majalengka dengan maksud dan tujuan untuk mencegah kelumpuhan pada Anak Usia Balita.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H  melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH  mengatakan, dalam Kegiatan Pengamanan IMUNISASI POLIO terhadap bayi usia balita oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi dan Babinsa ini untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi orang tua dan anak disaat pelaksanaan Imunisasi tersebut.

“Kegiatan ini bersifat preventif, Tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif kepada dimata masyarakat.” ujarnya.

“Kehadiran personel Bhabinkamtibmas ini untuk memberi rasa aman dan nyaman, untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan Petugas dan orangtua serta anak yang menggikuti kegiatan Imunisasi Polio tersebut,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top