BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Inspektorat Kabupaten Indramayu membagikan paket sembako dalam program ramadan berbagi kepada sejumlah warga di wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (13/4/2023).

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pasekan, kegiatan ramadan berbagi turut dihadiri dalam kegiatan tersebut, Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Indramayu, Ari Risdianto beserta jajaran, serta Camat Pasekan, Haryono beserta jajaran.

Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Indramayu, Ari Risdianto menyampaikan, terselenggaranya kegiatan ramadan berbagi tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan kepedulian ASN Inspektorat terhadap sesama terutama di bulan ramadan, melainkan pula dalam rangka melaksanakan dan menyukseskan visi untuk mewujudkan masyarakat yang religius sesuai dengan visi Bupati Indramayu Nina Agustina.

“Jajaran ASN Inspektorat Indramayu menyadari bahwa rejeki yang selama ini di terima ada hak fakir miskin yang Allah titipkan, sehingga amanah ini harus dilaksanakan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Ari mengatakan, dengan diberikannya bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban sebagian warga selama bulan ramadan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga dan semoga Allah meridhoi langkah kami ini dan kami ke depan istiqomah dalam ibadah dan bekerja untuk melayani masyarakat Indramayu sesuai bidang tugas kami,” tukasnya.

Sementara itu, Camat Pasekan, Haryono mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan warganya dan berharap kebermanfaatan kegiatan ramadan berbagi tersebut dapat dirasakan secara langsung kebermanfaatannya oleh masyarakat.


“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Inspektorat Kabupaten Indramayu yang telah menggelar kegiatan ramadan berbagi di wilayah Kecamatan Pasekan, semoga masyarakat turut terbantu dengan adanya kegiatan ini,” pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut dibagikan 145 paket sembako yang berisi bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur serta mie instan. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top