BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Pemerintah Desa (Pemdes) Jemaras Kidul bersama Karang Taruna Panji siap menggelar turnamen sepak bola Kuwu Cup 1 desa Jemaras Kidul tahun 2023 dilapangan sepak bola desa Jemaras Kidul dan diikuti oleh 32 tim peserta kesebelasan sepak bola yang ada dilingkungan wilayah III Cirebon mulai 22 Mei - 25 Juni 2023.

Pelaksanaan turnamen sepak bola Kuwu Cup 1 desa Jemaras Kidul tahun 2023 ini, disisi lain sebagai ajang silaturahmi dan untuk memajukan dunia olah raga termasuk di kabupaten Cirebon khususnya di desa Jemaras Kidul salah satunya cabang olah raga sepak bola serta juga untuk memberdayakan dan memajukan karang taruna.

Kuwu desa Jemaras Kidul Isgiantoro kepada awak media, Jumat (19/5/23) mengatakan, sangat mengapresiasi khususnya kepada karang taruna Panji Surengrana yang akan menggelar turnamen sepak bola Kuwu Cup 1 desa Jemaras Kidul tahun 2023, saya juga mengucapkan terima kasih untuk 32 peserta tim sepak bola yang akan mengikuti dan berpartisipasi serta meramaikan turnamen sepak bola Kuwu Cup 1 desa Jemaras Kidul tahun 2023, ucapnya.


" Mudah mudahan pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan sukses, semoga dengan turnamen sepak bola Kuwu Cup 1 desa Jemaras Kidul tahun 2023 ini bisa mendapatkan manfaat untuk para tim peserta termasuk juga tim sepak bola Jemaras Kidul yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olah raga salah satunya sepak bola, tegasnya.

Saya berharap dengan terlaksananya turnamen sepak bola Kuwu Cup 1 desa Jemaras Kidul tahun 2023, mudah mudahan dapat memberikan dampak positif dalam mencari bibit bibit atlet khususnya dicabang olah raga sepak bola didesa Jemaras Kidul " terima kasih kepada karang taruna serta semua pihak, unsur dan elemen termasuk para panitia yang sudah mempersiapkan dan mendukung sepenuh hati terselenggaranya turnamen sepak bola Kuwu Cup 1 desa Jemaras Kidul " kata Kuwu Isgiantoro 

Semoga kegiatan ini menjadi tuntunan bagi para pencinta sepak bola didesa Jemaras Kidul untuk memacu semangat dalam meraih prestasi " ungkapnya.


Sebagai wujud kepedulian, pemerintah desa Jemaras Kidul kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon dalam mengembangkan bakat dan minat pemuda di desa khususnya dalam bidang olah raga salah satunya sepak bola " pungkas Kuwu desa Jemaras Kidul Isgiantoro. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top