BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun perbankan serta ATM.

Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli dialogis, Senin (2/5/23).

Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Dedi Setiadi melaksanakan patroli dengan menyasar sejumlah bank dan ATM yang ada di wilayah kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.


Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Jajang menjelaskan bahwa " kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima anggota Polri kepada masyarakat di mana saat jam - jam rawan tindak kriminalitas kami senantiasa hadir," ucapnya.

" Tadi kami juga sempatkan dialogis dengan security Bank guna menitipkan pesan Kamtibmas, di antaranya adalah imbauan dan diharapkan mereka tetap waspada terhadap segala potensi ancaman kejahatan yang ada," tandasnya.

Danki 4 Iptu Jajang menambahkan, " diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa aman dan nyaman," tegasnya.


" Keamanan di lingkungan Bank juga perlu peran aktif security. Untuk itu kami imbau agar CCTV dipastikan berfungsi dengan baik, sehingga dapat merekam suatu peristiwa dan dapat diketahui melalui layar monitor, di mana tujuannya adalah mempermudah pihak kepolisian dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan jika terjadi suatu tindak pidana," tutup Danki 4 Iptu Jajang. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top