Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Andi Bersama-sama Anggota Linmas melaksanakan Pengamanan kegiatan di Desa Pasirayu Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka , Rabu (24/05/23).

Pada Kesempatan ini Bripka Andi mengajak agar terus dan tetap bersama-sama Polri menjaga Kamtibmas.”Dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, bukan hanya tanggung Polri saja tetapi semua pihak termasuk Linmas, oleh karena itu sebagai Anggota Linmas yang merupakan mitra kerja Polri dalam menjaga Kamtibmas agar tetap meningkatkan sinergitas”, jelasnya.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H melalui Kapolsubsektor Sindang Iptu Yayan Suripna, S.H. mengatakan, “kegiatan sambang dan Pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin kerjasama warga binaanya sangat penting kerena dapat dapat menampung masukan atau informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat desa binaanya tentang perkembangan situasi kamtibmas”,imbuhnya.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan Program Dinamis Presisi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yakni Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas)”ujarnya.


“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di desa binaanya guna menjalin kemitraan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, Pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top