BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sukapura Monitoring Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Penataan Awal Registrasi (Regsosek) Tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sukapura Ciko Kecamatan Kejaksan,Kota Cirebon. Rabu (17.05.2023).

 hadir pada kesempatan tersebut Lurah Sukapura, Para Ketua Rw 07, 08 dan Rw 09 dan Masing masing Ketua Rt di Wilayah Kelurahan Sukapura  dengan penanggung jawab Kegiatan Agung Nur Rahmawati S.S.T dari BPS Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat semoga bisa memberikan rasa aman, nyaman dan lancar bagi warga masyarakat diaman negara hadir ditengah masyarakat.

Kegiatan FKP ini sangat penting sebagai lanjutan dari pendataan awal regsosek yang telah dilakukan. Oleh karena itu para Lurah diminta untuk mendukung penuh kegiatan ini karena berkaitan dengan program pengentasan kemiskinan.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota Aiptu Warto bersama Babinsa Sertu Muryadi turun kewilayah binaan dalam rangka monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Penataan Awal Registrasi (Regsosek) Tahun 2023.


Hal senada juga disampaikan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ini juga merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat. “Saya harapkan kerjasama dan kolaborasi semua pihak baik dari Kelurahan, BPS, TNI, Polri dan masyarakat untuk menyukseskan FKP regsosek ini sehingga hasilnya dapat dipertanggujawabkan dan akuntabel,” . Tutup Iptu Ngatidja. (wnd ) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top