BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bripka Harya Wiguna  selaku Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka untuk Desa Pasirmuncang melaksanakan Kegiatan sambang warga dengan menyambangi Tokoh Pemuda di Desa Desa Pasirmuncang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.pada Kamis (25/5/2023)..

Kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan mengajak masyarakat agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dalam kesempatan tersebut  bhabinkamtibmas mengajak tokoh pemuda untuk menjaga ketertiban dalam bermasyarakat”imbau Bripka Harya Wiguna.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H,.M.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaannya dan warga dapat merasakan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top