E satu.com (Majalengka) -
Bentuk peduli kamtibmas di lingkungan serta pantau kondusifitas Bhabinkamtibmas Desa Sangkanhurip Polsubsektor Sindang Polres Majalengka optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas kepada warga di Desa Binaan, Jumat (26/05/2023 ).

Bhabinkamtibmas Desa Sangkanhurip Aipda ajud tajudin dengan selalu menjalin kedekatan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, selain itu juga guna menyerap informasi serta potensi sosial yang ada di wilayah binaan”, ucapnya.

Dengan mengunjungi warga dari rumah ke rumah salah satu langkah efektif dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga dapat menciptakan kondusifitas lingkungan,”terangnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, S.H, M.H dengan didampingi kapolsubsektor Sindang Iptu Yayan Suripna S.H menambahkan, menghimbau kepada para warga agar agar selalu menjaga kamtibmas mengantisipasi hal yang tidak diinginkan." Ujarnya.

Kegiatan Polisi Blusukan yang merupakan Program Dinamis Presisi Kapolres Majalengka diimplementasikan oleh Polsubsektor Sindang Polres Majalengka melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmasnya,”tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top