BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bertempat di Aula Kantor Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka telah berlangsung giat Kegiatan Rapat  Pemantapan Persiapan Jadwal Kampanye dalam rangka Pilkades Serentak Tahun 2023 bertempat di Kantor Balai Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Kamis (18/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Bripka M. Atin Ramdhan, S.H. menyampaikan agar para calon Kepala Desa selalu menjaga Kamtibmas, sehingga acara pemilihan serentak Pilkades 2023 tersebut dalam berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan itu juga dipaparkan Penetapan tata tertib kampanye, Pemaparan jadwal kampanye, pemungutan dan perhitungan suara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Sub Panitia Kecamatan diwakili Anggota Sub Panitia Kecamatan Ende Maman Surahman, Ketua Panitia Pilkades Drs. H. Deden Subagio, Panitia Pilkades Seksi Penyaringan H. Endang Suherman, Perangkat Desa Liangjulang, dan BPD Desa Liangjulang.


Rangkaian kegiatan Rapat Persiapan Kampanye Pemilihan Kapala Desa Liangjulang Tahun 2023 di Aula Kantor Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka berakhir berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif."ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top