BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dion Dede.R Selaku Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Polsek Panyingkiran Kabupaten Majalengka melaksanakan Sambang warga sambil  menyapa dengan senyuman.  

Maksud dan tujuan kegiatan bersilaturahmi dan menyapa yang di lakukan oleh Pers Bhabinkamtibmas  Polsek Panyingkiran Polres Majalengka kepada Warga  di Desa binaannya tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan  Menyampaikan Himbauan Antisipasi C3 dan Bencana alam lainnya.

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah desa binaan bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut telah  menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban cegah C3 dan bencana alam,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H,.M.H. bahwa giat sambang yang dilaksanakan oleh Pers Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran bertujuan untuk menjalin  kedekatan dan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat sekaligus menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban  mengantisipasi hal yang tak diinginkan sehingga terciptanya situasi yang nyaman dan aman."imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top