Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - B
habinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Andi , melakukan monitoring dan membantu kegiatan imunisasi polio terhadap balita di Posyandu Desa Pasirayu Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka,Jumat (26/5/2023).
 .
Dalam Kegiatan mponitoring dan juga pengamanan imunisasi terhadap balita ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi ibu dan balita disaat pelaksanaan imunisasi tersebut.

“Kegiatan ini bersifat preventif, tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif kepada dimata masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Andi juga menghimbau kepada masyarakat agar rutin mengecek kesehatan anak-anaknya untuk mencegah stunting atau gizi buruk.”Imbaunya.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H diodampingi Kapolsubsektor Sindang Iptu Yayan, S. H. mengatakan, Kehadiran personel Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji  ini untuk memberi rasa aman dan nyaman, untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan petugas dan orangtua serta balita yang menggikuti kegiatan imunisasi tersebut di Desa Pasirayu,” tuturnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top