BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan pembagian PKH (Program Keluarga Harapan) dari Kementrian Sosial kepada 224 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Kancana, yang dilaksanakan di Kantor Desa Kancana Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jum'at (05/05/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry hadir untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Anggota dilapangan melakukan monitoring untuk memastikan penyaluran PKH berjalan lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan."

“Dalam penyalurannya dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga situasi tetap berjalan aman dan kondusif.” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top