E satu.com (Majalengka) - Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Pijar melaksanakan Patroli Mobiling ke SPBU Cikijing dan Bank BRI Unit Cikijing. Sabtu (20/05/2023) dini hari.

Patroli dialogis di obyek Vital yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di Bank BJB Cikijing dan masyarakat yang hendak mengisi BBM di SPBU Cikijing.

Pelaksanaan Patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan maupun pengisian BBM di SPBU. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli malam agar selalu di tingkatkan khusunya di Obyektivitas vital seperti Bank dan SPBU, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top