BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Menjadi komitmen Polres Cirebon Kota untuk menciptakan suasana aman  kondusif di Wilkum Polsek Lemahwungkuk.

Hal ini secara rutin dengan melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya, giat patroli dipimpin lansung oleh Pawas Ipda Sudrajat, SH. dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, SH.
Selasa (16/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Lemahwungkuk mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya di Wilkum Polsek Lemahwungkuk.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga masyarakat yang ada di wilayah Kec. Lemahwungkuk". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top