BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Menjelang Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Sukahaji, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka beserta Muspika Sukahaji melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas dengan para Calon Kepala Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Rabu (17/5/2023).

Kali ini, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi beserta dengan Muspika Sukahaji yaitu Camat Sukahaji Anih Rehnawati beserta stap menyambangi rumah para calon kepala Desa Cikesik Sebanyak 3 (Tiga) Calon diantaranya kerumah No Urut 1 Sdr. Dede Ridwanullah, No urut 2 Juma dan No urut 3 Sdr Arif Firmansyah.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan, bahwa sambang dan silaturahmi ke semua Calon Kepala Desa tanpa terkecuali agar tercipta Kamtibmas aman dan kondusif.

“Semua ini Kami lakukan untuk menghimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa terkait bisa menjaga dan mewujudkan Pilkades Kecamatan Sukahaji tahun 2023 yang aman, damai, dan sejuk, “Ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar yang akan menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa. Jelasnya.

“Pihaknya berharap, untuk semua Calon Kepala Desa dan tim sukses selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades ini untuk menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Calon Kepala Desa dan Desa“ Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top