Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Berkaitan dengan marak nya aksi tawuran antar pelajar maka upaya Polres Ciko dan Polsek jajaran terus berikan edukasi dan himbauan tolak aksi tawuran kepada pelajar.

Bhabinkamtibmas Kel. Drajat Aiptu Prio Adi melaksanakan sambang dan edukasi Harkamtibmas kepada para Pelajar yang ada di Sekolah Wilayah binaan nya. Rabu (24 Mei 2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabinkamtibmas Kel. Drajat melakukan sambang dan memberikan arahan serta himbauan kepada para pelajar melalui pendekatan dan himbau untuk tidak melakukan aksi Tawuran antar Pelajar demi menjaga Harkamtibmas". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas agar ajak pelajar lainnya untuk mengikuti kegiatan Positif yang dapat meningkatkan kemampuan pelajar itu sendiri dalam Bidang yang Positif dan sesegera melaporkan kepada Bhabinkamtibas bilamana terjadi Gangguan Kamtibmas di sekitar Sekolah. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top