BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Pekan Imunisasi Polio Nasional kembali diberikan dan saat ini sudah masuk kedalam tahap 2 Imunisasi polio diberikan untuk anak balita usia 0 sampai 59 bulan.

Sebagai bentuk mendukung akan program pemerintah Bripka Pendy , SH, Babinkamtimas Kelurahan Kejaksan, melakukan pendampingan nakes Puskesmas sekaligus monitoring Pelaksanaan Imunisasi poliov di Posyandu Baperkam RW. 03 Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon. Kamis (25/05/2023)

 Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan “Polsek Cirebon Utbar akan turun langsung ke lapangan melalui Babinkamtilibmas sebagai bentuk Polri terus mendukung segala bentuk program pemerintah serta untuk membantu memastikan program vaksinasi aman, lancar dan sukses.” 

Ia juga mengingatkan masyarakat tentang Kamtibmas untuk lebih waspada melindungi anak-anak saat bermain dan tidak pernah meninggalkan mereka tanpa pengawasan saat bermain. Tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top