Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Kegiatan Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas) ini merupakan Program Dinamis Presisi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

“Untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Dede Rohimat menyambangi para tukang Ojek yang berada di Pangkalan Ojek Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (24/5/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Dede Rohimat bertemu dengan Para tukang Ojek dipangkalan untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya yang mempunyai profesi sebagai tukang ojek selalu patuh dan taat kepada peraturan Lalu Lintas seperti kelengkapan kendaraan dan diri sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkannya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H,M.H mengatakan Seperti yang diketahui, untuk selalu mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas wajib menyambangi warganya secara rutin dan memberikan himbauan sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu sehingga situasi wilayahnya semakin kondusip” imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top