Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ipda Brigmono R, S.H beserta Anggota menggelar kegiatan Jum'at Curhat yang bertempat di Balai Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jum'at (26/05/2023).

Tujuan dari kegiatan ini selain untuk menjaga tali silaturahmi juga untuk memperkenalkan anggota Polsek Cikijing sesuai tugas dan fungsinya agar masyarakat lebih kenal dan dekat dengan anggota Polsek Cikijing serta menyerap berbagai keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Panit Binmas mengatakan kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan program Kapolri guna menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di masyarakat tentang berbagai hal baik sosial, keamanan, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

Panit Binmas menerangkan bahwa program Jum'at Curhat sangat efektif, sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “Begitu banyak persoalan di desa yang belum kita ketahui. Sehingga dengan program Jum'at Curhat kita bisa mengetahui persoalan apa yang ada di setiap desa. Termasuk persoalan kamtibmas.”

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top