BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Dalam suasana yang penuh keceriaan, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. menghadiri acara Jum'at Curhat yang diselenggarakan oleh Polsek Cirebon Utara Barat bersama warga RW.01 di Kp. Kegiren, Kelurahan Kejaksan, Kota Cirebon. Jumat, (26.5.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, Jum'at Curhat merupakan bagian dari program Presisi Polri yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, Acara Jum'at Curhat ini merupakan ajang silaturahmi dan sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan tujuan mendengarkan keluhan-keluhan yang terjadi di lingkungan sekitar maupun perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ujarnya melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH., didampingi Panit Binmas Aiptu Sinar Mastuti.


Polsek Utbar dan jajarannya selalu giat melakukan patroli di wilayah hukumnya, baik patroli terbuka maupun tertutup. Selain itu, mereka juga melakukan operasi pemberantasan penyakit masyarakat seperti minuman keras, perjudian, tawuran, serta mengatasi konten dan kelompok motor yang meresahkan. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dengan memanfaatkan pam swakarsa dan peran Bhabinkamtibmas, Polri menjalankan tugasnya dalam penegakan hukum dan menjaga keamanan serta pelayanan kepada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat. Tutup Iptu Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top