BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polres Majalengka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam Minggu dengan menggelar patroli di tempat keramaian dan lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Patroli KRYD cipta kondisi (cipkon) kamtibmas oleh personel gabungan dari Polres Majalengka, PM Kadipaten – Majalengka, Kodim 0617 Majalengka, Bataliyon 321, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka ditingkat Polres serta seluruh Polsek jajaran dilaksanakan pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari (22/5/2023).

“Patroli gabungan personel TNI/Polri bersama Instansi pemerintah daerah ini sebagai upaya preventif dan preemtif yaitu pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, kriminalitas serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Selain itu, patroli bersama ini untuk lebih memperkuat soliditas dan sinergitas TNI/Polri khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


“Adapun di wilayah Majalengka ini, kami terus mempererat komunikasi, koordinasi antar seluruh stakeholder, memperkuat soliditas dan sinergitas TNI/Polri agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,” tambah Kapolres.

Selama pelaksanaan KRYD ini pada umumnya dalam keadaan aman dan kondusif.”pungkas AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top