Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - guna menganalisa dan mengevaluasi terkait tugas kepolisian polsek utbar selama satu minggu kebelakang.

Kapolsek Cirebon Utbar Polres Cirebon Kota, AKP Iwan Gunawan, SH memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (ANEV) Kamtibmas anggota Polsek Utbar pada Rabu (24.05.023). 

Kapolsek Utbar menegaskan kepada anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berupaya mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama pelayanan gatur pagi pola 6-8.

Sedangkan bagi anggota dengan ditugaskan sebagai Polri RW harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Ciptakan keramahtamahan dengan Ketua Rw berdasarkan wilayah masing - masing.

Terkait yang menjadi atensi pimpinan, Minimarket yang buka 24 jam diwilayahnya untuk dilakukan komunikasi dengan pihak pengelola agar disiapkan petugas keamanan. Begitu juga Sinergitas TNI-POLRI tetap dijaga dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilkum Polsek utbar, jelasnya. 


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan tujuan anev kamtibmas, selain untuk mengetahui akan perkembangan situasi saat ini, juga sebagai bentuk silaturahmi antara pimpinan dan anggota serta berbagi informasi seluruh personil. Tutup Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH. MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top