E satu.com (Cirebon) - Masyarakat desa Danawinangun Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon mendapatkan bantuan sosial (bansos) pangan cadangan beras pemerintah tahun 2023.

Antusias positif ditunjukkan masyarakat desa Danawinangun yang sudah mendatangi titik lokasi penyaluran yang terpusat di kantor balai desa setempat.

Total 934 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berhak atas bantuan beras masing - masing 10 kilogram.

Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman mengatakan pada awak media, Jumat (19/5/23), ini merupakan suatu langkah dan upaya serta komitmen dari pemerintah termasuk pemerintah daerah kabupaten Cirebon bahwasanya program dari pusat juga dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Danawinangun " Alhamdulillah masyarakat antusias dan cukup tertib sehingga penyaluran beras bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahun 2023 berjalan lancar " tegasnya.

Saya sebagai Kuwu desa Danawinangun sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas didistribusikannya beras bantuan pangan CBP tahun 2023 di desa Danawinangun dan tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada perangkat desa, puskesos desa Danawinangun, bhabinkamtibmas dan babinsa yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dalam membantu penyaluran bantuan sosial pangan cadangan beras pemerintah tahun 2023 di desa Danawinangun, ucapnya.

Penyaluran beras bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahun 2023 merupakan program Badan Pangan Nasional hasil kerjasama PT. Pos Indonesia (Persero) yang mendapat kepercayaan dari Perum Bulog, hal ini dalam rangka meringankan beban pengeluaran masyarakat " kata Kuwu Maman Sukarman.


Mudah mudahan dengan bantuan ini bisa membantu dan menjadi berkah untuk masyarakat " ini sebagai bukti pemerintah hadir dan membantu masyarakat salah satunya di desa Danawinangun sedangkan untuk data penerima bersumber DTKS dari Kementerian Sosial " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top