E satu.com (Cirebon) - Partai Hanura Kota Cirebon bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilu.

Dalam Sambutannya, Ketua DPC Hanura Kota Cirebon Een Rusmiati mengatakan,  ada 35 nama bakal calon legislatif yang kami serahkan ke KPU Kota Cirebon, 18 diantaranya perwakilan perempuan. Kami optimis bisa mengikuti Pemilu 2024 dengan baik dan maksimal.

" Hanura menyerahkan berkas bacaleg kepada KPU setempat. Ada 35 nama bacaleg yang diserahkan ke KPU dari lima daerah pemilih (dapil)," ucapnya kepada awak media, Kamis (11/5/23).

Menurut Een, DPC Hanura Kota Cirebon menargetkan dua kursi di dapil 3 Harjamukti dan masing - masing dapil satu kursi. Dengan target yang sudah ditetapkan, pihaknya berharap seluruh kader dapat bekerjasama untuk meriah kemenangan.

" In Syaah Allah semua diduduki Hanura Kota Cirebon. Kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan. Harus ada kerja sama dari semua pihak, mulai dari sosialisasi program kemasyarakat," ungkapnya.


Een Rusmiati menambahkan, kedatangan rombongan Hanura Kota Cirebon mendapat respon yang baik dari masyarakat. Bahkan, beberapa rt, rw dari daerah Argasunya ikut mengantar ke KPU.

" Kami ucapkan terima kasih, karena respon dari masyarakat sangat baik, banyak yang mengantar kami ke kantor KPU," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top