BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Jalin kedekatan sebagai upaya menggali informasi di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH , ” Dekat dan Bersahabat “di tengah masyarakat. Kamis (18.05.23)

Polsek Kesambi melalui Bhabinkamtibmas maksimalkan kinerja Jajaran dengan melakukan sambang Kamtibmas melalui Patroli dialogis di wilayah binaan di RW. 10 Karya Bakti. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan Ini sebagai upaya Polri dalam membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, sehingga keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,”

“Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan unsur terkait maupun warga masyarakat jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambu Iptu Rudiana, S.H,M.H

“Yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karyamulya Polsek Kesambi Aipda Eko Melly lakukan Patroli dialogis kepada sejumlah warga di wilayah binaan dan menghimbau agar lebih ditingkatkan dan kerjasama sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif"  Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top