E satu.com (Cirebon) - Dalam upaya Optimalisasi Pelayanan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman, dan untuk kelancaran kegiatan hari ke 3 acara Thudong (napak tilas para bhiksu), yang beristirahat di Wilkum Polsek Kedawung Polres Ciko. Personil Polsek Kedawung Polres Ciko yang terlibat Sprint, melaksanakan pengamanan para Bhiksu di Rumah kediaman Bpk.WELY di Blok.Pembangunan 1 Rt.02 Rw.05 Desa Tuk Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Minggu (21.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan "terimakasih kepada personil yang tersprint dan bertugas dalam kegiatan hari ke 3 pengamanan tersebut, dan tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab".

Lanjut Ariek Indra sentanu "kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan serta kenyamanan para bhiksu selama perjalanan dan singgah di Wilkum Polres Ciko". Jelasnya


kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para bhiksu yang ikut dalam acara tersebut. Seluruh personil keamanan yang terlibat telah melakukan tugas mereka dengan baik dan tanggung jawab. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top