BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan oleh Personil Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota , hal ini ditunjukan dengan giat Patroli malam hari yang dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi yang di pimpin pawas Panit 1 Intelkam Polsek Seltim Iptu Agoes Suwarto , di area pemukiman serta perbankan wilkum Polsek Seltim. Sabtu (20/05/2023) dinihari.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.IK., M.H mengatakan "Patroli Malam bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti C3,Tawuran warga serta geng motor guna terciptanya situasi aman dan kondusif".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Dalam kesempatan itu juga personil patroli Polsek Seltim Polres Cirebon Kota memberikan himbauan Kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk  turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Kami juga mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Seltim. Tidak lupa pula kami menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kami atau kantor kepolisian terdekat.Jelas Kapolres Ciko.

Sementara ditambahkan kasi Humas Polres Ciko patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam.

"Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat pemukiman penduduk, perkantoran, Atm dan Objek Vital lainnya tentunya bermanfaat  sekali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hingga pagi hari" tutup Iptu Ngatidja, SH, MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top