BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Irwandi Sambangi Warga binaan di Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi dan keluhan bisa didapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungannya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H. berharap terhadap para para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda dalam rangka menciptakan ke suksesan yang cerah bagi para pemuda di Kabupaten Majalengka khususnya di Daerah Hukum Polsek Panyingkiran, “Pungkasnya

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top