Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Satuan Samapta Polres Cirebon Kota beserta Polsek Jajaran telah melaksanakan pengamanan kedatangan para Bikhsu dalam rangka kegiatan Thudong (Tapak Tilas/Perjanjian Para Bikhsu).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai di beberapa lokasi, antara lain Jl. Tengah Tani, Kedawung; Jl. Tuparev; Jl. Dr. Cipto; dan Jl. Pembangunan. Kamis (18.5.23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK., M.H., selaku penanggung jawab mengatakan, Thudong merupakan kegiatan yang penting bagi komunitas Bikhsu dalam menjalankan perjanjian dan tapak tilas spiritual. Dalam rangka memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran telah bekerja sama untuk melaksanakan pengamanan secara ketat.


Lanjut Ariek Indra Sentanu "Kehadiran Satuan Samapta Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran di lokasi kegiatan Thudong diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Bikhsu serta menjaga kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut". Ungkapnya melalui Kasat Samapta Polres Cirebon Kota, AKP Endoy Sahru Ramdan, S.SosI., M.H.,

Polres Cirebon Kota menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam menjamin kelancaran kegiatan Thudong ini. Diharapkan dengan adanya pengamanan yang ketat, para Bikhsu dapat menjalankan kegiatan spiritual mereka dengan khusyuk dan lancar. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.


kegiatan pengamanan kedatangan para Bikhsu dalam rangka kegiatan Thudong dilakukan oleh satuan lalu Lintas,  Satuan Samapta beserta Polsek Jajaran Polres Cirebon Kota. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama dari seluruh pihak. Pungkas Iptu Ngatidja. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top