Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di gelar sebentar lagi di wilayah Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Monitoring pelipatan kertas surat suara Pilkades 2023 di Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jumat (26/5/2023).

Pelaksanaan monitoring dan pengamanan pelipatan kertas surat Pilkades 2023 tersebut dilaksanakan bersama-sama oleh Bhabinkamtibmas Desa Pagandon dengan Babinsa Desa Pagandon Koramil Kadipaten Serka Bunyamin sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

“Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini, kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut,” ujar Aiptu Dedi Bidarso.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini.

“Bahwasanya Pilkades 2023 di Desa Pagandon di ikuti oleh 2 orang Calon, dengan jumlah TPS 9, dengan hak pilih 3.856 orang, dan Surat suara beserta surat suara cadangan yaitu 4.048 surat suara dan hingga saat ini situasi masih berjalan aman, lancar terkendali dan belum ditemukan adanya pelanggaran,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top