Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota dalam memonitoring giat Turnamen Futsal di Gedung Sport Hall Bima Cirebon dipimpin Pama Polsek Kesambi IPTU Agus Suryadi, S.H. Kamis (25 Mei 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Kehadiran Polisi di setiap kegiatan masyarakat penting sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan baik Bidang Olahraga maupun Seni Budaya. 

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Kehadiran POLISI di tengah masyarakat bukan hanya saat di Jalan Raya maupun di tengah pemukiman masyarakat namun dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan juga diperlukan untuk memastikan situasi aman kondusif". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.


Tidak menutup kemungkinan Gangguan Kamtibmas juga bisa terjadi di lokasi-lokasi kegiatan masyarakat seperti Gedung Olahraga maupun Lapangan Futsal. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top