BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Dalam Rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Utbar Aiptu Imam Safei sambang warga yang sedang ronda di Pos Kamling Rw 07 Kedurunan Barat Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Kamis (18.05.2023). Malam

Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat untuk mengambil bagian dalam menciptakan keamanan di lingkungan.

Di tempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH  melalui Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu Hal tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah binaannya, umunya di Kecamatan Kejaksan yang aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Ucap Kapolres Ciko

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH sambang Pos kamling sebagai upaya Polri mengingatkan dan mengajak kembali masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas di lingkungannya. Disamping itu juga sekaligus menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga, agar terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. pungkas Iptu Ngatidja. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top