BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Bayu menyambangi pengrajin Anyaman Bambu di Rumah Ibu Iwik Blok Wage Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (17/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sukahaji memberikan himbauan Kamtibmas agar lebih berhati hati dan waspada dan tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi juga menyampaikan kunjungan ke rumah ibu Iwik dan ibu Darti dalam rangka pembinaan UMKM berupa anyaman bambu yang di jadikan Nyiru ( Tampah ), dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Cikeusik.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan melakukan sambang ke pengrajin anyaman Bambu sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan usaha pengrajin anyaman bambu, untuk itu kami melakukan patroli sambang, untuk mengingatkan keamanan dan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19. Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top