BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Sesuai program Quick Wins Presisi "OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT", Bhabinkamtibmas Selalu hadir di tengah warga masyarakat, dan berikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan silaturahmi dan sambangi warga masyarakat Rw.09 Parujakan Utara, Rabu (17.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran dan merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu " kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya ".

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top