BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Sebagai wujud hadirnya anggota Polri dalam setiap aktifitas masyarakat serta untuk menekan terjadinya tawuran anak sekolah, meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah Hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota. Rabu, (17.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,“ anggota polri disebar di jam jam rawan bubaran anak sekolah guna antisipasi tawuran antar pelajar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan masyarakat berlalu lintas di jalan raya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu Hal ini juga merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk warga masyarakat sehingga warga pengguna jalan dapat mengakses arus lalu lintas dengan aman dan nyaman ” Tegas Kapolres Ciko

ditempat terpisah Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin SH,MH menyampaikan, bahwa anggota Polsek gunung Jati di sebar di dua tempat yakni SMPN 1 & 2 gunungjati dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas berupa tawuran antar pelajar. Sehingga perlunya kehadiran polri untuk memberikan rasa aman baik kepada anak sekolah maupun masyarakat umum.


Di tambahakan Kasi Himas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH Kegiatan tersebut dilakukan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Gunungjati, hal ini bertujuan untuk menekan atau meminimalisir terjadinya potensi gangguan kamtibmas tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Gunung Jati. Tutup Ngatidja (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top