E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtbmas Desa Kadipaten Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Bachtiar bersama anggota Babinsa Desa Kadipaten Sertu M. Soemitro melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik pendataan awal Regsosek dengan tujuan kegiatan tersebut digelar dalam rangka pelayanan dan berikan rasa aman dan nyaman warga. Jumat (5/05/2023).

Bhabinkamtbmas Desa Kadipaten Aipda Bachtiar mengatakan” giat Bhabinkamtbmas sinergitas bersama Babinsa Desa Kadipaten pada hari
ini untuk Memonitoring Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek di Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka."

Dalam giat disampaikan juga beberapa pesan Kamtibmas kepada warga guna kondusifitas lingkungan agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa binaannya ” ujar Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan menjelaskan ” kegiatan monitoring Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang melaksanakan kegiatan di desa binaan” jelas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top