Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Demi menjaga wilayah hukum nya Polsek Kpc Bersinergi dengan TNI bekerja sama mengamankan Obyek Wisata Bahari Pantai Kejawanana.

Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek KPC Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja Anggotanya Bersinergi antara TNI dan POLRI. 

Anggota Polsek KPC Polres Ciko Bersinergi Bersama TNI POLRI Dalam melaksanakan Harkamtibmas di Tempat  Wisata WBK Pantai Kejawanan. Senin (22 Mei 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah Anggota  yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Anggota Polsek KPC Melaksanakan sambang dan edukasi kepada para pengunjung WBK Bersinergi TNI POLRI di Pantai Kejawanan untuk tetap waspada dan menjaga Harkamtibmas Serta Menjaga Barang bawaannya saat berada di Lokasi Wisata yang ramai pengunjung". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Anggota Polsek KPC Bersama Anggota TNI AL juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban serta  kebersihan di sekitan lokasi WBK Pantai Kejawanan dan tidak lalai dalam membawa barang bawaan dan yang membawa putra dan putrinya tetap di pantau saat bermain di tepi pantai . Pungkas Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top