BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Upaya untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil piket polsek kedawung polres ciko laksanakan patroli KRYD malam di Wilkum Polsek Kedawung. Senin dini hari (22.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengungkapkan, "Patroli KRYD yang di laksanakan Personil piket Polsek Kedawung sebagai upaya Preemtif sekaligus preventif cegah gukamtibmas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat", jelasnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu Kegiatan Patroli KRYD tersebut dilaksanakan dengan menyusuri wilayah yang dianggap rawan kejahatan serta ke pemukiman penduduk dan juga perkantoran, dan perbankan (Obyek Vital). Ucap Kapolres Ciko


Selain mengantisipasi akan gukamtibmas yang mungkin akan timbul, anggota patroli juga  memberikan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada serta meningkatkan siskamling di lingkungan tempat tingggalnya, Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top